Selasa, 16 November 2010

5 Anak Personel Rolling Stones Yang Jadi Model

INI pasti membuat para personel Rolling Stones puas saat melihat gadis kecil mereka telah tumbuh dewasa. Uniknya, para gadis itu memilih profesi model menjadi kariernya.
Kendati putri gitaris Rolling Stone Keith Richards, Dandelion (38) menjadi satu-satunya yang tidak melakukan hal tersebut. Namun Keef dan Dandelion -yang memanggil dirinya Angela- tetap bisa menikmati reuni band asal Inggris yang terkenal mulai era 1960-an itu.
Angela, yang beribukan seorang model Anita Pallenberg mungkin lebih suka dengan kehidupan keluar dari sorotan. Padahal, kebanyakan para gadis Stones lain telah membuat nama sebagai model.
Untuk mengetahui siapa saja keturunan personel Rolling Stone yang
mengukir nama di industri fesyen, berikut pemaparannya dari The Sun:
Georgia May Jagger
Orangtua: Mick Jagger dan Jerry Hall.
Georgia adalah berita besar di catwalk. Peraih penghargaan Model Of The Year di British Fashion Awards tahun lalu ini telah beberapa kali didapuk menjadi model beberapa brand ternama.
Setelah menjadi ikon Hudson Jeans, Georgia tak segan mengumbar tubuhnya untuk brand kenamaan itu. Dia pun memberikan pose yang terbaik untuk merek jins ini dengan tampil topless dan tangannya menutupi buah dadanya di iklan mereka.
Georgia juga menjadi model brand make up Rimmel. Mereka “senang” mendapuk Georgia sebagai modelnya, sebab berhasil memberikan masukan dari penjualan produk Vinyl Gloss yang naik 40 persen setelah Georgia menjadi mode kampanye iklan produknya.
Wanita yang tengah berpacaran dengan sesama model, Django James Stewart, anak dari personel band Eurythmics Dave Stewart ini juga menjadi model untuk Versace dan menghiasi sampul majalah Vogue.
Scarlett Elizabeth Jagger
Orangtua: Mick Jagger dan Jerry Hall.
Putri Mick dan Jerry Hall, yang dikenal dengan panggilan Lizzie ini telah menjadi seorang model sejak berusia 13 tahun. Dia pindah ke New York pada usia 16 tahun dan tinggal di sana dengan adiknya, Georgia Jagger.
Lizzie telah menjadi model untuk Victoria’s Secret, Tommy Hilfiger, dan ikon produk kosmetik raksasa Lancome. Sebelumnya, Lizzie juga telah menandatangani kontrak dengan brand High Street termasuk Monsoon, Mango, H & M, dan Marks & Spencer.
Pada 2007, dia disebut-sebut telah meraih 20 ribu poundsterling dari penghasilannya per hari. Pada 2008, Lizzie pergi ke Hollywood untuk mencoba berakting. Dia telah menjadi bagian dalam film komedi “Igby Goes Down” pada 2002, namun upaya terbarunya untuk menjadi bintang film telah “berakhir” dan memutuskan untuk fokus pada seni. Karyanya, termasuk potongan raksasa rajutan.
Lizzie telah memadu kasih dengan Sean Lennon, anak John Beatle. Dia juga telah berpacaran dengan anak pemain sepakbola George Best, Calum.
Leah Wood, 
Orangtua: Ronnie Wood dan Jo.
Leah, salah satu dari empat anak Ronnie Wood dari pernikahannya yang kedua, telah memulai dunia model sejak usia 14 tahun dan telah ditandatangani oleh Model instansi atas Satu di 18.
Dia telah melakukan pertunjukan di catwalk untuk desainer top Vivienne Westwood dan Alexander McQueen. Leah juga muncul dalam video klip band pop Westlife. Tak hanya itu, dia juga turut membintangi kampanye iklan untuk Burberry, Monsun, dan merek perawatan rambut terjangkau BaByliss.
Selain menjadi model, Leah juga menjajal jadi penyanyi. Sebagai penyanyi, dia hanya merilis tiga single. Namun, wanita berambut pirang ini didukung David Bowie dalam turnya pada 2004.
Pada 2008, ayah Leah, Ronnie Wood meninggalkan ibunya Jo, setelah 23 tahun menikah, untuk menikahi pelayan koktail Ekaterina Ivanova (20).
Leah dan suaminya, produser TV Australia Jack MacDonald, serta anak mereka Maggie (17 bulan), beremigrasi ke Sidney pada Januari lalu. Leah sedang dalam proses pembentukan label rekaman sendiri.
Theodora Richards
Orangtua: Keith Richards dan Patti Hansen.
Theodora dibesarkan di pedesaan Connecticut, Amerika Serikat, di mana dia adalah seorang gadis biasa yang senang pergi ke gereja dan Sekolah Minggu. Kini, dia tinggal di New York.
Kariernya dimulai ketika berusia 16 tahun dan dia menandatangani kontrak dengan agen model IMG. kampanye pertamanya adalah untuk Tommy Hilfiger, di mana dia berduet dengan model yang juga kakaknya, Alexandra Richards, serta putri Mick Jagger Elizabeth Jagger.
Dua tahun kemudian dia membuat debut perdananya di Vogue. Dia juga muncul dalam kampanye iklan musim semi Burberry 2004 dan diabadikan dalam fotografer Mario Testino. Dia juga berpose telanjang.
Theodora mendapat pelajaran mode yang aneh dari orangtuanya untuk gaya dia.
“Ibu dan ayahku adalah lemari yang paling jahat. Semua orang memakai celana rapi dan T-shirt, dan mereka menggunakan syal di kepala, serta anting-anting di mana-mana. Tidak begitu denganku,” tutupnya.
Alexandra Richards
Orangtua: Keith Richards dan model Patti Hansen.
Alexandra adalah seorang model, artis, dan DJ. Dia tinggal di New York. Dia telah menjadi model untuk majalah VogueGlamourHarper’s Bazaar, dan berpose untuk fotografer ternama termasuk Mario Testino dan Annie Leibowitz.
Awal tahun ini, Alexandra mengikuti jejak ibunya berpose telanjang untuk majalah Playboy.
Sebelum melakukan aksi itu, Alexandra berkata kepada majalah Playboy edisi Prancis, “Saya masih muda dan ketika semakin tua saya bisa melihat ke belakang dan mengatakan saya telah melakukannya. Saya bekerja dengan bokongku, jadi mengapa tidak dipamer?.”
Bersama dengan kakaknya Theodora, Alexandra menjadi wajah French Connection. Dia juga bekerja sebagai seorang DJ namun tetap mengaku bergairah dengan karya seni lukisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar