Minggu, 06 Februari 2011

KAOS INSPIRATIF

bigbrocompany menyediakan kaos inspiratif yang berisi kata-kata motivasi agar jika dipakai, membuat merasa selalu termotivasi dari kata-kata yang ada di kaos tersebut. Tidak hanya untuk si pemakai, tapi lingkungan sekitar si pemakai juga akan termotivasi oleh kata-kata yang ada di kaos produk kami.

Hindari Penyakit Hati
Resiko dan sukses


jangan mau seumur hidup jadi orang gajian
the power of kepepet make everything is maybe



selalu berpikir kemungkinan sukses

success is a beliefe

kaos EU




Action, action & action...

Bersedekahlah maka kamu akan semakin kaya raya

Big think start small!!!


Loe mikir dagangan gue, biar gue yang urus keluarga loe

positive thinking, pindah quadrant kanan,don't stop action, pasti bisa... sukses pasti

rumah gue di pondok indah
mobil gue BMW 325i
passive income gue Rp.125jt/bln
sedekah gue kuencang!!!

take action miracle happen, no action nothing happen


gue asli dayak uluh itah

sumpah gue pernah kurus


free to fail

2 komentar:

  1. bos, mo pesen 1 dulu buat conto bole??

    m

    BalasHapus
  2. bole aja bro... kita bisa pesen satuan koq..
    lebih lengkapnya sms aja : 0857 8179 5666 (abrar)

    BalasHapus