Selasa, 07 Juni 2011

MERCHANDISE ENTREPRENEUR UNIVERSITY (EU)

Entrepreneur University merupakan suatu seminar yang berguna untuk mendapatkan pola pikir baru (new mindset) tentang bagaimana mestinya memulai usaha, yang bukan dimulai dengan uang, bakat, atau keahlian apalagi pengalaman. Hanya satu modal utamanya : berani memulai! Banyak sekali tip dan trik dalam Entrepreneur University yang bisa dipahami dengan mudah dan langsung dipraktekkan dan menjadi panduan “Cara Gila Menjadi Pengusaha”. “Saya dan Entreprenur University sengaja menyebarkan virus maut yang sangat berbahaya, cepat menular, tapi sunguh tidak mematikan, dan dapat memberi jalan bagi Anda untuk lebih Kaya, dan Sejahtera Bersama.

Didirikan pada tahun 2000 oleh Purdi E. Chandra si mbah Entrepreneur yang tak lain tujuannya adalah menebar virus yang menakutkan seperti : cepat menular, penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap, mulai demam, tidak bisa tidur, bahkan kalau sudah akut bisa menjadi ‘gila’!

Sejak pertama kali virus maut ini ditebarkan ke berbagai kota di seluruh Indonesia, semakin banyak penderita yang terjangkit virus maut ini. Mereka bukan hanya ‘gila’ tetapi justru semakin ‘tergila-gila’ tak sedikit yang kemudian mengajak rekan kerja, tetangga, keluarga. Malah tidak sedikit purnawirawan dan pensiunan yang ikut menjangkiti virus “maut dan berbahaya” ini. Anehnya pemerintah tidak mencekal dan tidak melarang penebarkan virus aneh bin ajaib ini. 

Menyikapi hal ini BIGBROCOMPANY menyediakan berbagai merchandise seperti kaos, sticker, pin, dsb untuk orang-orang yang telah terjangkit virus ini supaya lebih terjerumus lagi. Berikut sampel dari produk kami :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar